Audisi Sm Entertainment

                                 Audition
Kali ini aku mau bagi-bagi pengalaman aku audisi buat Sm Entertainment yang di selenggarain di Kota Semarang saat itu. audisi di selenggarain tanggal 16 juli 2017 saat itu aku belum tau banyak tentang kpop cuma mau ikut-ikut aja ceritanya. Aku di kasih tau sama temen aku caranya buat daftar dan emang ribet dan agak susah tapi akhirnya bisa daftar dan besoknya aku disuruh berangkat ke sebuah hotel namanya gets hotel (lupa alamatnya) pukul 12 siang disitu kebetulan aku dianterin tapi mama aku ga boleh masuk dan aku sendirilah yang masuk, karena aku ga punya temen aku masuk sendiri tapi untungnya ada yang mau kenalan dan dapet deh temen baru di situ kita nunggu dan nunggu sampai akhirnya aku dapat nomor audisi

Dalam satu ruangan ada 20 audisioner, 10 duduk 10 berdiri dalam satu garis disitu ada satu orang juri perempuan dari korea dan satu orang cameragirl yang bakal translate buat kamu. Akhirnya giliran ku buat nyanyi (kebetulan aku pilih kategori nyanyi tapi ada kategori dance,acting,komposer,modeling) dan aku nyanyi lagunya Moonbyul dari Mamamoo yang judulnya Worthless. Aku nyanyi tapi hampir lupa lirik gara-gara nervous tapi akhirnya bisa sih, saat itu umurku 13 dan jarang ada yang seumuran. Aku bagi-bagi cerita ini karena besok 2018 Sm Entertainment bakalan menyelenggarakan Global Audition di Indonesia lagi dan di berbagain negara lain, jadi hwaiting yang mau ikut besok.

jadi itu pengalaman ku audisi buat Sm Entertainment di Semarang
P.S kalo ada yang mau nanya-nanya seputar audisi bisa langsung aja kasih tau aku

GOMAWO 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Top 10 Boy Group kpop 2017