Korean pop music



KPOP
Kpop atau Korean pop music adalah suatu culture music yang sudah di gemari oleh kalangan masyarakat Indonesia khususnya remaja, masuknya Kpop ke Indonesia sering disebut juga virus kpop karena penyebarannya yang sangat cepat. Biasanya remaja- remaja di Indonesia itu mengetahui Kpop karena grup besar yang dari dulu sudah terkenal seperti SNSD dan SUPER JUNIOR, atau tidak sengaja menemukan Kpop di internet.

Grup-grup besar seperti SNSD,SuperJunior,TVXQ, EXO, BTS,Twice T- ara,2NE1, BigBang,Wonder Girls, PSY, RedVelvet, MAMAMOO, EXID dan masih banyak sekali.
Grup-grup besar di atas terbentuk oleh Korean Agency/Korean Intertainment.Member-member dari grup diatasa dalah orang-orang biasa yang akhirnya mengikuti audisi di Korean intertainment, nah sekarang aku akan memberikan beberapa contoh Korean intertainment besar di korea :
1.   SM ENTERTAINMENT
2.   YG ENTERTAINMENT
3.   FNC ENTERTAINMENT
4.   CUBE ENTERTAINMENT
5.   SOURCE MUSIC
6.   BIG HIT ENTERTAINMENT
7.   JYP ENTERTAINMENT
Contoh-contoh di atas hanyalah beberapa karena masih banyak lagi entertainment di korea namun nama-nama agency di atas adalah agency papan atas.
Buat kalian yang suka bangettt sama kpop dan pengen jadi idol korea gaada salahnya buat kalian cobaa audisi untuk salah satu agency korea, tips aku buat kalian yang pengen audisi adalah Confident karena kalo kamu udah ga percaya diri kamu bakalan ngeblank dan buat kamu gaberani buat mencoba, jadilah dirimu sendiri janganlah kamu itu mencoba menirukan seseorang karena buat audisi itu mereka mencari orang-orang yang berebeda dan mungkin kalian adalah salah satu orang yang berbeda tersebut (talented), jangan pernah minder dengan penampilan kamu karena kamu udah cantik dan ganteng ga mungkin bakalan kalah sama yang lain.
Nah tadi adalah tips menurut aku sendiri kalau semisal kamu ga di terima pada saat kamu audisi,kamu gaboleh langsung down kerena memang buat audisioners Indonesia itu kesempatannya tipis buat lolos(rumor-rumor yang aku denger maaf kalau salah) seenggaknya kalian dapat kenalan baru yang suka hal yang sama dengan kamu. Jadi di bawa enjoyy

Kalo kamu mau tau info bagaiman mendaftar audisi kalian bisa ke website Korean entertainment masing-masing

Artikel di atas adalah opini menurut saya sendiri jika anda tidak sependapat anda bisa skip ke artikel selanjutnya


TERIMA KASIH


 Gfriend


 Mamamoo


EXO



 BTOB


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Top 10 Boy Group kpop 2017